Home » » Masalah Dengan Tempat Tidur, Sprei dan Bad Cover

Masalah Dengan Tempat Tidur, Sprei dan Bad Cover

Written By ANdir on Jumat, 21 Agustus 2015 | 01.35

The Carriage House fasilitas hidup senior Selatan Parker drive di Florence mengambil langkah-langkah untuk membersihkan fasilitas tempat tidur bug, menurut Jeff Webster, Direktur Humas dan Media Sosial di Rawle Murdy mewakili Terminex Services Inc.

Fasilitas memiliki masalah dengan tempat tidur, sprei, rumah tangga, kecoak, dan tidak cukup makanan untuk warga, menurut laporan pemeriksaan dari SC Departemen Kesehatan dan Pengendalian Lingkungan.

Laporan itu menyusul kunjungan mendadak dua pekan lalu menyusul keluhan dari warga dan karyawan.

Awal pemeriksaan laporan DHEC mengatakan, sebagian, "serangga hitam kecil yang diamati di seluruh fasilitas di beberapa kamar penduduk. Serangga hitam kecil yang ditemukan masih hidup dan merangkak dan mati. Red, darah seperti noda diamati pada lembar ruang 5. "

Laporan juga mengatakan "lalat yang diamati di seluruh fasilitas termasuk dapur. Roach seperti serangga diamati di ruang belakang dapur."


"Mengobati bug tidur di sebuah bangunan multi-warga mengikuti proses yang sangat ketat, di mana kamar harus disiapkan sebelum pengobatan yang sebenarnya dilakukan. Terminix mampu mengobati 1/3 kamar kemarin dan siap untuk menyelesaikan sisa pengobatan kamar jika mungkin selama dua hari ke depan, "kata Webster. Jersey bola 2016

Sebuah Departemen Kesehatan dan Pengendalian Lingkungan pemeriksaan laporan menindaklanjuti kata pemilik rumah kereta di South Parker drive di Florence telah menanggapi pemeriksaan awal fasilitas nya di mana tempat tidur bug, kecoak dan lalat yang ditemukan.

Dalam laporan itu, dikatakan bahwa pemilik fasilitas memiliki kontrak dengan Terminix dan "Perusahaan pengendalian hama akan mengidentifikasi area masalah dan memperlakukan kamar. Fasilitas ini mengikuti protokol yang ditetapkan oleh kontrak dengan Terminix. Jika anggota staf melihat tempat tidur bug hidup, mereka menginformasikan administrator dan Terminix akan dihubungi untuk kembali ke fasilitas untuk menyemprot daerah aktivitas. Seorang perawat datang ke fasilitas untuk menilai semua warga di fasilitas itu. Perawat didokumentasikan apa yang dinilai dengan warga dan setuju untuk rencana perawatan untuk masing-masing. Anggota staf yang bekerja di malam hari adalah untuk memberitahu administrator jika aktivitas apapun terlihat sehingga Terminix dapat dihubungi. pakaian Penduduk yang dikantongi dan dibawa dari situs dibersihkan menggunakan industri berukuran anggota. Staf pengering membersihkan seprei, tirai dan mengelap furnitur dengan cuka. Lembaran dihapus, dikeringkan, dicuci dan dikeringkan lagi. Anggota staf menghapus bawah kamar warga sebelum menempatkan linen di tempat tidur dengan cuka. Pemilik tidak yakin jika semua pakaian warga termasuk hal-hal yang tersimpan di dalam lemari yang sedang dibersihkan tetapi telah menginstruksikan per protokol untuk membersihkan lemari warga secara menyeluruh. " http://www.okefix.com/blog/beli-grosir-sprei-murah-di-bedibedi-aja-tempatnya

DHEC mengatakan kereta rumah harus menyerahkan rencana formal koreksi dalam beberapa hari mendatang.

Kami telah berulang kali disebut pemilik fasilitas, tapi panggilan kami belum dikembalikan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : SEO Blog | Software Toko | Jersey Bola
Copyright © 2013. Jasa Promosi Usaha - Jasa SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger