Home » » Arla Menjelaskan Pentingnya Gizi Susu

Arla Menjelaskan Pentingnya Gizi Susu

Written By ANdir on Minggu, 14 Juni 2015 | 06.31

Arla Menjelaskan pentingnya gizi susu - Arla Foods, perusahaan susu milik petani, telah menciptakan panduan baru, yang dikembangkan untuk membantu memberikan pemahaman yang lebih baik tentang manfaat susu, dan susu pada khususnya. Bebaskan imajinasimu bersama milkuat.



Panduan ini dibuat sebagai bagian dari multi-juta pound kampanye Arla untuk mulai membangun nilai dalam portofolio produk sehat untuk rumah tangga di Inggris. Ini meninggikan manfaat susu, dan melawan kesalahpahaman umum tentang susu menggunakan informasi gizi terbaru dan pedoman direkomendasikan di Inggris. http://jualmobilbekas.esy.es/manfaat-kesehatan-dari-minum-susu/

Hal ini juga menguraikan mengapa susu dianjurkan sebagai bagian dari diet bervariasi dan gaya hidup yang seimbang. Misalnya, segelas susu (250ml) dapat memberikan 90% dari asupan harian yang dibutuhkan vitamin B12, 17% dari asupan harian yang direkomendasikan dari protein dan 38% dari asupan harian yang direkomendasikan kalsium.

Susu mengandung potassium yang dapat membantu menjaga tekanan darah normal

Panduan ini juga mencakup informasi tentang peran penting nutrisi susu bermain di makan sehat untuk setiap tahap kehidupan seperti selama tahun-tahun remaja, ketika tuntutan kalsium lebih tinggi sebagai tulang berkembang dengan cepat (diperkirakan bahwa 19% dari anak perempuan dan 8% dari anak laki-laki berusia 11 18 tahun memiliki asupan kalsium sangat rendah). Sama, di usia yang lebih tua, segelas susu dapat membuat perbedaan karena menyediakan 20% dari asupan yang direkomendasikan kalium yang dapat membantu menjaga tekanan darah normal.

Sarah Baldwin, Wakil Presiden, Pemasaran, Arla Foods UK, mengatakan, "Meskipun susu adalah bagian penting dari diet yang sehat dan seimbang orang bisa bingung tentang manfaatnya. Susu kaya akan nutrisi dan kami merasa ada kesempatan yang baik untuk menjadi jelas tentang peran penting ini bermain dalam makan sehat untuk setiap tahap kehidupan. Panduan kami membantu orang memahami manfaat dari susu kuat. "
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : SEO Blog | Software Toko | Jersey Bola
Copyright © 2013. Jasa Promosi Usaha - Jasa SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger