Bisnis online sangat banyak
pada masa sekarang. Ini sangat mempengaruhi penjualan produk karena banyak
pesaing yang satu jenis produk. Calon pembeli pun kadang hanya melihat produk
kita tanpa membeli. Nah kesempatan ini jasa promosi usaha akan maparkan
bagaimana cara memikat pembeli online shop. Berikut ceritanya:
FOTO PRODUK
Online dalah suatu yang tidak
bisa dilihat secara langsung. Jadi model ini harus menggunakan foto sebagai
gambaran produk yang dijual. Usahakan gunakan foto yang jelas dan memikat calon
konsumen. Gunakan alat foto yang baik untuk menghasilkan foto produk
berkualitas. Jangan memakai ponse untuk mengambil foto. Hasil foto akan sangat
mempengaruhi calon konsumen untuk membeli produk kita.
TESTIMONI
Testimoni digunakan untuk
meyakinkan calon konsumen. Dengan kesan dan pesan yang telah ditulis oleh
pelanggan yang sudah membeli produk maka akan meyakinkan calon konsumen untuk
berbelanja di online shop kita. Tempatkan testimony di tempat yang startegi
dalam website online shop.
CALL TO ACTION
Call to action itu apa?
Gampangnya gini kalimat yang memerintahkan pada calon konsumen untuk melakukan
sesuatu terkait dengan proses transaksi pembelian produk. Kenapa banyak yang
mengunjungi web online shop kita tapi sedikit yang melakukan transaksi? Nah
permasalahan ini dapat diatasi dengan membuat kalimat call to action.
Contohnya: Beli paket jersey 1 lusin klub real Madrid akan mendapat paket
sablon nama. Pesan segera ke 081XXXXX. Nah kalimat tersebut termasuk kalimat
call to action.
Wokeh sekian dulu bagaimana
cara memikat calon pembeli untuk kasus online shop. Gunakan secara kontinyu
untuk memikat pembeli lebih banyak. Kalau masih kurang perbanyak referensi agar
menghasilkan konsumen deal sesuai target penjualan atau bahkan lebih. Tips lain
pantengin terus blog ini ya.
See You next time….
0 komentar:
Posting Komentar