Home » , » Tips Memikat Calon Pembeli Online Shop

Tips Memikat Calon Pembeli Online Shop

Written By ANdir on Sabtu, 09 November 2013 | 10.55

tips memikat pembeli
Bisnis online sangat banyak pada masa sekarang. Ini sangat mempengaruhi penjualan produk karena banyak pesaing yang satu jenis produk. Calon pembeli pun kadang hanya melihat produk kita tanpa membeli. Nah kesempatan ini jasa promosi usaha akan maparkan bagaimana cara memikat pembeli online shop. Berikut ceritanya:

FOTO PRODUK

Online dalah suatu yang tidak bisa dilihat secara langsung. Jadi model ini harus menggunakan foto sebagai gambaran produk yang dijual. Usahakan gunakan foto yang jelas dan memikat calon konsumen. Gunakan alat foto yang baik untuk menghasilkan foto produk berkualitas. Jangan memakai ponse untuk mengambil foto. Hasil foto akan sangat mempengaruhi calon konsumen untuk membeli produk kita.

TESTIMONI

Testimoni digunakan untuk meyakinkan calon konsumen. Dengan kesan dan pesan yang telah ditulis oleh pelanggan yang sudah membeli produk maka akan meyakinkan calon konsumen untuk berbelanja di online shop kita. Tempatkan testimony di tempat yang startegi dalam website online shop.

CALL TO ACTION

Call to action itu apa? Gampangnya gini kalimat yang memerintahkan pada calon konsumen untuk melakukan sesuatu terkait dengan proses transaksi pembelian produk. Kenapa banyak yang mengunjungi web online shop kita tapi sedikit yang melakukan transaksi? Nah permasalahan ini dapat diatasi dengan membuat kalimat call to action. Contohnya: Beli paket jersey 1 lusin klub real Madrid akan mendapat paket sablon nama. Pesan segera ke 081XXXXX. Nah kalimat tersebut termasuk kalimat call to action.

Wokeh sekian dulu bagaimana cara memikat calon pembeli untuk kasus online shop. Gunakan secara kontinyu untuk memikat pembeli lebih banyak. Kalau masih kurang perbanyak referensi agar menghasilkan konsumen deal sesuai target penjualan atau bahkan lebih. Tips lain pantengin terus blog ini ya.

See You next time….


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : SEO Blog | Software Toko | Jersey Bola
Copyright © 2013. Jasa Promosi Usaha - Jasa SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger