Home » , » Cara Sukses Bisnis Franchise

Cara Sukses Bisnis Franchise

Written By ANdir on Kamis, 14 November 2013 | 08.44

Franchise adalah sebuah bisnis yang sudah besar dengan banyak cabang dan cabang tersebut dapat dibeli lisensinya / hak dagang dari sang empunya usaha franchise.

sukses bisnis franchise

Di Indonesia, usaha franchise tidak asing lagi. Karena begitu banyaknya usaha yang dibuat franchise untuk mengembangkan bisnis yang lebih besar. Pada kesempatan kali ini Jasa Promosi usaha akan membagikan RESEP SUKSES BISNIS FRANCHISE.


6 RESEP SUKSES BISNIS FRANCHISE  YAITU

  1. Punya ciri khas. Dengan modal bisnis harus punya pengalaman mengemas produk yang baik. Agar konsumen mudah mengingat produk kita ini merupakan cara yang terbaik diterapkan dalam bisnis franchise.
  2. Pintar melihat peluang bisnis. Jeli dalam melihat peluang adalah salah satu syarat pengusaha untuk selalu berkembang. Karena semakin hari perubahan-perubahan mudah terjadi. Bisnis yang tidak berkembang biasanya disebabkan oleh segmen pasara yang salah
  3. Jangan terlalu terpaku pada satu segmen pasar. Jika dirasa segmen pasar tersebut sudah susah ganti cari yang lain. Ini biasanya dikarenakan banyak pesaing. Contohnya begini: banyak francise di bidang martabak sebut aja martabak kecil segmen pasar nya ini pada daerah perkotaan dan usia 10-30tahun. Disamping itu banyak pesaing dengan produk yang sama namun berbeda nama saja. Ini perlu dihindari agar kesalahan segmen pasar bisa teratasi.
  4. Layani pelanggan dengan baik walapun mood kadang jelek tapi saat berhadapan dengan pelanggan harus memperlihatkan baik. Jika punya masalah jangan pernah dibawa sampai kepada pelayanan untuk pelanggan. Situasi ini memungkinkan akan mempersulit hubungan anda dengan pelanggan. Pada  akhirnya akan menjudge usaha anda mempunyai pelayanan yang kurang baik.
  5. Selektif dalam memilih mitra franchise . nah untuk menanggulangi masalah seperti ini perlu analisis pasar terlebih dahulu. Memilih dengan melihat peluang pasar. Jangan sampai dikemudian hari akan menyesal karena salah dalam memilih patner bisnis franchice.
  6. Pilih bisnis franchise yang sesuai dengan visi dan misi anda. Ini sangat penting untuk menumbuhkan semangat yang lebih dalam mengembangan bisnis franchise. Kesesuaian antara visi dan misi usaha dengan anda harus jelas.

Baik begitu saja bagaimana cara sukses bisnis franchise jika anda ingin bisnis baiknya ikuti saran dan kritik orang yang lebih berpengalaman.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : SEO Blog | Software Toko | Jersey Bola
Copyright © 2013. Jasa Promosi Usaha - Jasa SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger