Home » » Marimas Bikin sejuk, Tidak Bikin Batuk Terbaru

Marimas Bikin sejuk, Tidak Bikin Batuk Terbaru

Written By ANdir on Senin, 21 Agustus 2017 | 06.27

Marimas Bikin sejuk, Tidak Bikin Batuk Terbaru - marimas yakni sebuah label orisinil indonesia yang familiar via minuman serbuk buah. marimas sudah ada di indonesia semenjak tahun 1995. pt marimas purta kenca mengerjakan inovasi atas menampilkan minuman instan yang terjangkau. sebagian besar konsumen marimas datang dari anak-buah hati.

marimas mempunyai rasa yang disukai anak, terutama rasa jeruk segar. dari sekian banyak pilihan rasa, sitrus segar mempunyai protentase terbanyak pembelian. kecuali disukai si kecil-si kecil, marimas juga bikin adem dikala cuaca semakin panas. saya ingat betu dikala kecil dulu suka beli marimas di kios tetangga. rasa jeruk tetap jadi alternatif diantara rasa buah lainnya. mengapa suka? jawabanya karena pada saat itu masih sedikit minuman instan yang segar serta punya harga hemat.

Marimas Bikin adem, Tidak Bikin Batuk Terbaru


marimas bikin sejuk, tidak bikin batuk sudah sukses menghipnotis konsumen dikalangan menengah kebawah dengan doktrik minuman instan rasa buah. hingga pada saat orang ditanya minuman rasa buah apa yang paling diingat? jawaban dari tanggapan tersebut yakni marimas. boleh jadi factor ketersediaan di warung-toko yang gampang ditemukan menjadi memori yang bagus bagi mereka.

sementara untuk mutu produk, marimas sudah mempunyai sertifikasi iso 22000 yang merupakan manajemen dan quality control product. selain itu pula telah memiliki surat ijin dari badan pom sebagai salah satu minuman yang aman untuk kesegaran. tidak puas sama itu, marimas pula sudah berlabel halal produk dari mui indonesia. jadi tak ada alasan untuk orang mengatakan seandainya marimas bikin batuk dan lain-lain.

selama penjelajahan karir minuman serbuk, marimas bikin adem telah memiliki varian rasa 21 bersama bermacam-macam buah pilihan. diantaranya rasa jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, mangga, gajus biji, anggur, sitrus manis, es kelapa muda, cocopandan, jeruk peras, jeruk pontianak, faramboze, jeruk nipis, mangga arumanis, cincau, mangga bangkok. varian warna membikin konsumen memiliki banyak alternatif untuk kesukaan masing-masing.

untuk metode penyajian, marimas cukup mudah dilakukan. sama menyiapkan marimas, air putih dan
es sudah bisa di campur untuk dihasilkan es marimas segar. rasa manis yang ada didalam serbuk pula telah ditambahan gula autentik sehingga konsisten aman untuk tubuh.
Marimas Bikin sejuk, Tidak Bikin Batuk Terbaru terbaru murah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : SEO Blog | Software Toko | Jersey Bola
Copyright © 2013. Jasa Promosi Usaha - Jasa SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger